Kamis, 12 Agustus 2010

Setting Access Point 3com

3COM 7250 Access Point Untuk Konfigurasi Hardware Patterson
Catatan: Jika Access Point (AP) sudah di-reset ke default pabrik, Kode Negara HARUS ditetapkan pada awal login. Tidak ada yang lain ditempatkan untuk mengatur Kode Negara, dan jika tidak ada Kode Negara diatur, AP tidak dapat dikonfigurasi dengan benar. Selain itu, instruksi pengaturan harus diikuti dengan tepat agar perangkat yang akan didukung oleh Tim Patterson teknisi dukungan Hardware.
1. Instal 3COM Infrastruktur Wireless Device Manager (WIDM) dari disk instalasi AP. Hal ini ditemukan di bawah Tools dan Utilities dari menu utama instalasi AP disk. Ini adalah instalasi yang sangat sederhana dengan variabel hanya mungkin menjadi direktori instalasi dan pilihan untuk membuat ikon desktop untuk program atau tidak.
2. Setelah startup awal WIDM, sebuah prompt untuk memilih NIC menggunakan akan muncul. Jalur akses harus dikonfigurasi pada awalnya mesin yang ditransfer ke jaringan yang sama dengan AP. Jika ada beberapa NIC (NIC nirkabel mungkin telah diinstal di samping sebuah kabel NIC), pilih salah satu kabel ke jaringan yang sama dengan AP.

3. Setelah memilih NIC yang digunakan untuk mengkonfigurasi jalur akses, layar berikut akan muncul:

4. Pilih AP dan klik tombol configure.
5. Web konfigurasi berbasis AP akan terbuka pada layar login. Login dengan login default ditampilkan di layar.
6. Pilih 'Amerika Serikat' dari layar kode negara. Ingat, ini adalah satu-satunya waktu kode negara dapat dikonfigurasi. Untuk mengubah di kemudian hari mengharuskan AP untuk diatur ulang ke pengaturan standar pabrik dan untuk konfigurasi yang akan diaktifkan ulang. Setelah memilih negara, klik 'menerapkan'.

7. Layar berikut akan muncul, pilih 'Advanced Setup':



8. Memilih "Advanced setup akan memunculkan layar di bawah ini. Klik pada 'Identifikasi' di sebelah kiri layar.

9. Bagian identifikasi memberikan Sistem Nama AP. Ini tidak sama dengan SSID. Tidak ada konvensi penamaan yang diperlukan untuk pengaturan ini, dapat bernama apa saja. Ketik Nama Sistem di bidang yang tepat dan klik 'Terapkan'. SANGAT PENTING: Setiap perubahan yang dibuat dalam konfigurasi AP harus diterapkan sebelum pindah ke bagian berikutnya dinyatakan perubahan tidak akan disimpan. Selalu klik 'Terapkan' sebelum pindah ke bagian lain dari konfigurasi AP.



10. Setelah menerapkan perubahan Name System, pergi ke TCP / IP Settings. Ada beberapa bagian dikonfigurasi di bawah TCP / IP, tetapi hanya pengaturan yang perlu dikonfigurasi adalah Klien DHCP pengaturan. AP juga dapat memperoleh alamat IP dari server DHCP, seperti router, atau dapat memiliki alamat IP statis. Pengaturan ini tergantung pada jaringan yang ada di kantor itu. Harap dicatat bahwa AP hanya dapat berfungsi sebagai klien DHCP, bukan server. Jika mesin nirkabel diatur untuk mendapatkan alamat IP secara otomatis, ia akan menerimanya alamat informasi dari perangkat lain bertindak sebagai server DHCP.

11. Setelah Anda memilih dan menerapkan pengaturan Klien DHCP dari bagian TCP / IP Pengaturan, melompat ke "Pengaturan Radio 'bagian dari konfigurasi AP. konfigurasi Tidak perlu di bawah bagian 'Radius', 'Authentication', 'Filter Control' atau 'SNMP'. Layar berikut muncul di bawah 'Radio Pengaturan':



12. Jika pengaturan tidak disebutkan, biarkan pengaturan standar di tempat. SSID yang harus di set ke H @ @ re301 RDW
13. Sistem tertutup harus diatur ke Aktif.
14. Auto Channel Pilih harus ditetapkan Aktifkan
15. Item terakhir untuk mengkonfigurasi bawah Pengaturan Radio adalah Client Access Mode. Ini harus ditetapkan untuk Klien Hanya Izinkan 802.11g. Menghubungkan klien ke AP 802.11b akan menghasilkan semua transmisi berjalan pada kecepatan 802.11b. Ingat, hanya Eaglesoft 802.11g telah disetujui untuk digunakan. Klik Apply untuk mengunci pada pilihan Anda.

16. Pergi ke bagian Security dari konfigurasi AP. Harap dicatat bahwa tidak semua daerah yang perlu dikonfigurasi terlihat di screenshot di bawah ini:



17. Enkripsi bawah, pilih Aktifkan. Hal ini harus dilakukan pertama untuk membolehkan beberapa opsi konfigurasi yang dibutuhkan untuk menjadi tersedia.
18. Otentikasi bawah, pilih Shared Key.
19. Dalam Cipher Mode, pilih WEP / TKIP
20. Dalam Klien Jenis, pilih WEP Klien Saja
21. Dalam WEP Konfigurasi, pilih Ukuran Kunci sebagai 128 Bit dan Jenis Kunci sebagai alfanumerik
22. Masukkan Effingham6240 tombol '' di ladang untuk semua 4 kunci. Karena ukuran kunci adalah 128 bit, panjang kunci harus 13 karakter. Pilih 1 Kunci sebagai Transmit Pilih Kunci. Gunakan pilihan yang dibuat di halaman ini.
23. Pergi ke bagian Administrasi setup AP. Muncul layar berikut:

24. Password untuk login konfigurasi AP harus di set ke Esoft93. Nama pengguna admin tidak harus diubah.
25. Pada titik ini, konfigurasi harus diuji dengan mencoba untuk menghubungkan perangkat nirkabel ke titik akses. Jika konfigurasi yang fungsional, dapat di-back up ke sebuah file untuk restorasi mudah. Untuk backup konfigurasi tersebut, 3COM 3Cdaemon Alat Server harus diinstal dan berjalan. The 3Cdaemon menginstal dapat ditemukan pada disk instalasi AP 7250. Sekali lagi, ini adalah instalasi yang sangat sederhana.



26. Ketika aplikasi diinstal, mulai dari Start \ Programs \ 3Cdaemon. Tidak ada ikon desktop yang dibuat oleh instalasi. Di bawah layar muncul saat aplikasi sedang berjalan:

27. Tidak harus dikonfigurasi dalam aplikasi ini untuk memungkinkan konfigurasi AP harus didukung, aplikasi hanya harus berjalan. Setelah aplikasi berjalan, masuk kembali ke dalam konfigurasi AP dan pergi ke bagian Administrasi. Gulir ke bawah ke bagian yang ditunjukkan di bawah ini:


28. Masukkan alamat IP dari komputer 3Cdaemon dipasang, nama file konfigurasi yang akan disimpan dan jenis deskripsi dari konfigurasi atau mungkin tanggal konfigurasi pada bagian Komentar Pengguna jika diinginkan. Path default untuk meng-upload atau download dari konfigurasi backup c: dokumen \ dan pengaturan%% currentuser \ \ pengaturan lokal temp \. Path dapat diubah dalam aplikasi 3Cdaemon dengan mengklik pada icon Konfigurasi Server TFTP. Upload \ direktori Download adalah path yang akan perlu diganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar