Senin, 20 September 2010

Download dan Cara Install Deep Freeze Standard 7.0 with Serial

Faronics Deep Freeze membuat komputer rusak dan mencegah workstation yang tidak diinginkan terhadap perubahan-terlepas dari apakah mereka sengaja atau berbahaya. Deep Freeze terbukti mengurangi insiden dukungan helpdesk dan memungkinkan TI personil untuk fokus pada kebutuhan TI yang lebih strategis.

Mengurangi Biaya Dukungan
Dengan reboot untuk memulihkan teknologi, Faronics Deep Freeze menawarkan perlindungan terkuat yang tersedia dan menghilangkan kebutuhan bagi para profesional TI untuk konfigurasi ulang, ulang-gambar, atau komputer memecahkan masalah, mengurangi insiden mendukung sampai 63%. Organisasi yang menggunakan Deep Freeze laporan tiket beberapa dukungan 40% per desktop dibandingkan dengan organisasi-organisasi tidak menggunakan Deep Freeze.

Antipeluru PC
Faronics Deep Freeze membuat komputer rusak dan mencegah terhadap kerusakan workstation. Itu server ini dengan memastikan setiap dan everydesktop, laptop, dan selalu tetap dalam keadaan operasi yang sama sempurna yang asli. Deep Freeze menjamin 100% pemulihan workstation pada setiap restart dan merupakan satu-satunya solusi yang efektif saldo keamanan workstation dengan produktivitas pengguna. Komputer antipeluru adalah pertahanan terbaik terhadap perubahan yang tidak diinginkan atau tak diinginkan.

Membebaskan Sumber Daya TI
Personil IT tidak perlu khawatir tentang file kemacetan, perubahan konfigurasi sistem, aplikasi yang tidak diinginkan / perangkat lunak, atau kerusakan hard drive karena Deep Freeze menjamin informasi pribadi yang tidak diinginkan tidak pernah disimpan oleh komputer. Deep Freeze memungkinkan TI personil untuk fokus dan bekerja pada lebih strategis TI kebutuhan organisasi daripada menanggapi permintaan bantuan-meja dihindari. Deep Freeze pengguna mengelola sampai 12% lebih desktop per karyawan.



download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar